Katy Perry Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia 9 Mei 2015



30/01/2015

Katy Perry Akan Kembali Gelar Konser di Indonesia 9 Mei 2015Jakarta – Setelah sukses tampil memukau pada 2012 silam, Katy Perry dikabarkan tengah bersiap untuk kembali menyapa penggemarnya di Indonesia. Kali ini Katy rencananya akan menggelar konser bertajuk ‘THE PRISMATIC WORLD TOUR’ pada 9 Mei 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Jumat, 30/1/2015), bintang internasional yang telah merilis beberapa album dan terkenal lewat single-single andalan seperti ‘Roar’, ‘Dark Horse’, dan ‘Firework’ itu memang tengah menjalankan rangkaian tur dunianya dan negara-negara Asia menjadi tujuan berikutnya, termasuk Indonesia.

Dalam konser keduanya di Indonesia ini, tiga promotor yakni AEG Live, Ismaya Live, dan Sound Rhythm bergabung untuk mendatangkan kekasih John Mayer itu.

Kabar mengenai konser ini sendiri diketahui pertama kali lewat akun Twitter @katyperry yang berkicau pada Kamis (29/1) kemarin: “Up next: TAIPEI – I’ll see you April 28! MANILA – You’re on May 7! JAKARTA – I’m coming back May 9! BANGKOK – get prismatic with me May 14!,”

Selain itu, Katy juga mengkonfirmasi kabar tersebut lewat video promo berdurasi 15 detik yang menyapa penggemarnya di Indonesia. Dalam video itu pula terkuak bahwa wanita 30 tahun tersebut akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Katy Perry “The Prismatic Tour” sendiri kini menjadi salah satu konser paling sukses di dunia, dengan terjual habis di 17 stage di UK, terjual habis di 66 konser Amerika Utara, serta 25 kali ludes di Australia dan New Zealand. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery