Spesifikasi Rolls Royces Series Chost II 2015 Baru Dirilis di Indonesia



1/02/2015

Spesifikasi Rolls Royces Series Chost II 2015 Baru Dirilis di IndonesiaJakarta – setelah di nanti- nanti oleh para pecinta otomotif tanah air, akhirnya seri yang ditunggu- tunggu selama ini Rolls Royces Series Chost II diluncurkan di Indonesia. Secara desain eksteriornya, mobil ini memiliki banyak perombakan sehingga tampilanya lebih fress jika dibandingkan dengan series sebelumnya.

Sementara itu untuk peformanya, Rolls Royces Series Chost II telah mengusung mesi berkapasitas 6.592 cc dan bobotnya keseluruhan mencapai 2,5 ton. Meski memiliki mesin bongsor dan bobot yang terbilang bongsor, konsumsi bahan bakarnya dapat dikatakn irit jika dibandingkan dengan mobil dekalasnya. Untuk jarak tempuh 100 km Rolls Royces Series Chost II hanya membutuhkan 21,2 liter ketika di gunakan dalam kota sedangkan untuk luar kota hanya 9,8 liter/ 100 km jarak tempuh.

Untuk dimensi yang diusung, Rolls Royces Series Chost II memiliki panjang bodi 5.399 mm lebar 1.948 mm tinggi mencapai 1.550 mm. Mesin yang diusungnya adalah mesin V 12 dan 48 katup dengan tenaga yang dicapai adalah 583 bhp.

Meski secara spesifikasi jeroanya sudah diperkenalkan dan secara resmi telah masuk ke Indonesia, pemegang merk dari Rolls Royces Series Chost II masih enggan menyebutkan berapa mobil kelas premium ini dibanderol. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari si elegan eksklusiv Rolls Royces Series Chost II ini. (Raditya Satya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery