Elvira Devinamira Sedih Karena Dituduh Memiliki Skandal Dengan Abraham Samad



2/02/2015

Elvira Devinamira Sedih Karena Dituduh Memiliki Skandal Dengan Abraham SamadJakarta – Ketika persiapannya mengikuti ajang Miss Universe 2014, Putri Indonesia, Elvira Devinamira dihadapkan dengan sebuah masalah yang menyebutkan bahwa dirinya memiliki skandal dengan Ketua KPK, Abraham Samad.

Dan setibanya ditanah air, rumor tersebut sepertinya belum hilang dan awak media yang telah menunggu kedatangannya juga masih melontarkan pertanyaan mengenai isu panas tersebut.

“Kalo jujur iya (mengganggu), saya lagi konsen di Miss Universe, tapi saya tidak masalah karena itu tidak bener. Saya nggak pikirin diri saya, yang saya pikirin yayasan dan keluarga, gimana kalo mereka ditanya. Itu bebannya tersendiri, tapi itu menyangkut nama baik yayasan,” paparnya.

Melihat kenyataan bahwa namanya dicatut oleh pihak yang tidak bertangungg jawab dan foto mengenai dirinya dengan Abraham Samad yang telah beredar luas itu ditakutkan akan berpengaruh juga kepada keluarga dan yayasan.

“Nangisnya karena mikirin nama baik keluarga, kalo saya sendiri yang digituin gak papa. Hempasan apapun itu tidak menghalangi saya untuk menorehkan tinta emas Indonesia, yang saya tangisi kenapa pas saya tidak berada di sana untuk menjelaskan. Gimana perasaan ibu saat mengetahui hal itu,” pungkasnya. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery