Musim Depan Sami Khedira Akan Berseragam Bayern Munich



5/02/2015

Musim Depan Sami Khedira Akan Berseragam Bayern MunichMadrid – Walaupun belum ada keterangan resmi dari klub, namun sebuah sumber menyebutkan bahwa gelandang Real Madrid yang juga merupakan pemain timnas Jerman, Sami Khedira, akan meninggalkan Real Madrid akhir musim ini.

Daily Express menyebutkan bahwa Khedira telah mengikat perjanjian pra-kontrak dengan Bayern Munich. Dan musim depan, hampir dipastikan kalau pemain yang juga diincar oleh Manchester United tersebut akan kembali ke kampung halamannya, Jerman.

Kontrak Khedira bersama dengan Los Galticos memang akan berakhir musim depan. Sejauh ini tidak ada tanda dari Real Madrid bakal memperpanjang kebersamaannya dengan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain Munchen, klub elit asal Inggris, Manchester United dan Arsenal juga dikabarkan sangat ngebet untuk mendapatkan tanda tangan Khedira.

Namun nampaknya, pemain yang bersangkutan lebih memilih kembali ke Jerman dan memperkuat salah satu klub terkuat disana, Bayern Munchen. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery