Cita Citata Akan Jadi Saksi Dugaan Kejahatan Yang Dilakukan Oleh Suaminya



5/02/2015

Cita Citata Akan Jadi Saksi Dugaan Kejahatan Yang Dilakukan Oleh SuaminyaJakarta – Kehadiran suami Cita Citata, Galih alias Ijonk, nampaknya memang menyita waktu Cita Citata. Pasalnya belum selesai urusan perceraian, pedangdut berusia 20 tahun ini harus diperhadapkan dengan kasus lainnya.

Seorang bernama Audi Reza Hartanto alias Arez melaporkan Ijonk kepada Polrestabes Bandung atas kasus tuduhan pencurian alat musik senilai Rp 35 juta.

Saat peristiwa tersebut terjadi pada tahun 2011, Cita Citata saat itu berstatus sebagai kekasih Ijonk dan mengetahui adanya pencurian tersebut.

Karena itulah Cita diminta oleh pihak Arez untuk menjadi saksi. Dan kuasa hukum Cita, Tody Laga Buana, meyakinkan bahwa kliennya tersebut siap jika dimintai keterangan oleh kepolisian.

“Cita Citata sebagai warga negara Indonesia yang baik, beliau akan membantu untuk melengkapi. Kalau kami menghindar malah nantinya menghalangi proses penyelidikan,” kata Tody di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/2/2015).

Saat dihubungi oleh pihak Arez, Cita sempat tidak mengerti apa maksud dari tuduhan tersebut. Namun setelah mengingatnya, Cita baru ingat dengan peristiwa yang terjadi di tahun 2011 tersebut.

“Klien saya tidak mengetahui masalah ini sebelumnya. Kejadian ini tahun 2011, dan mungkin klien saya ketika Mas Chris menghubungi, baru beliau ingat kejadian itu,” ungkap Tody. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery