Menu Ini Bisa Menjadi Sajian Istimewa Saat Valentine



14/02/2015

Menu Ini Bisa Menjadi Sajian Istimewa Saat ValentineTokyo – Bagi para penggemar masakan Jepang, ada sebuah sajian istimewa saat Valentine, 14 Februari 2015. Pasalnya, sebuah restoran Jepang, Menya Musashi, menghadirkan Ramen cokelat yang memang identik dengan hari kasih sayang.

Ini merupakan tahun ke tujuh, dimana mereka bekerja sama dengan perusahaan makanan ringan Lotte Ghana Milk Chocolate untuk menciptakan beberapa variasi unik yang dipadukan dengan ramen. Kali ini, mereka menciptakan ramen dan ‘sup’ cokelat secara terpisah.

Sajian ini begitu istimewa lantaran diberikan taburan daging babi, paprika, sayuran dan dibumbui dengan pasta kacang manis tianmianjiang.

Untuk menikmati menu ini adalah dengan cara mencelupkan ramen ke mangkuk yang berisi cokelat, setelah itu langsung dinikmati. Konsumen pun bisa merasakan cokelat yang memberikan karakter sendiri dan bukan hanya sekedar sebagai pemanis dari ramennya.

Karena merupakan hidangan khusus, seperti yang dilansir dari Rocketnews24, Sabtu (14/2/2015), maka hanya ada 20 orang saja yang dapat menikmati sajian unik ramen cokelat dan hanya sampai tanggal 15 Februari saja. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery