Inilah Rahasia Kecantikan Dian Sastro



28/02/2015

Inilah Rahasia Kecantikan Dian SastroJakarta – Banyak pihak yang mengakui bahwa Dian Sastrowardoyo memiliki kecantikan yang alami. Walaupun tanpa make-up pun Dian terlihat menawan. Pemain film dari Ada Apa dengan Cinta mengaku bahwa resep kecantikannya diperoleh dari eyangnya saat masih kecil.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (27/2/2015), saat launching produk L’Oreal di Jakarta, Dian membeberkan bahwa ia lebih banyak mengkonsumsi air putih setiap satu jam sekali. Walaupun efeknya ia harus sering buang air kecil, namun diakuinya bahwa air putih membuat kulitnya lebih indah.

Tidak hanya itu saja, Dian juga mengaku mengurangi asupan santan atau minyak. Sehingga jika Anda akan beraktifitas tanpa bedak atau foundation pun tetap oke karena kulit sudah indah. Anda hanya perlu menambahkan pelembap dan maskara saja.

Sebagaimana yang diketahui bahwa lemak dan minyak akan membuat wajah menjadi gampang jerawatan. Sehingga diakui oleh ibu yang saat ini sudah memiliki dua buah anak ini, harus lebih diperhatikan untuk membersihkan wajah.

Terlebih sebelum tidur dan seusai menghadiri acara resmi ia selalu berulang kali membersihkan wajah. Memang banyak orang terutama kaum hawa yang iri melihat wajah Dian yang sama sekali tidak ada kekurangan.

Namun, diakui oleh istri Indraguna Sutowo bahwa saat liburan dan lebaran, wajahnya juga sering dihampiri jerawat. Dian juga membeberkan rahasia tubuhnya yang lebih segar dan kulitnya tetap kencang dengan menekuni Thai boxing.

Ditambah lagi bersama dengan suaminya ia setiap akhir pekan selalu lari keliling kompleks. Ketika disinggung aktifitasnya saat ini, Dian mengakui dalam waktu dekat ini ia akan kembali syuting film serta ikut berperan dalam proses produksi film. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery