Emral Ingin Persib Lolos dari Grup Dahulu



28/02/2015

Emral Ingin Persib Lolos dari Grup DahuluBandung – Jelang ajang AFC Cup 2015, Persib Bandung belum tahu apa targetnya. Bahkan pelatih khusus Persib di kejuaraan antarklub Asia ini, Emral Abus, sampai saat ini belum mau muluk-muluk.

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Sabtu (28/2/2015), Emral mengaku yang terpenting untuk saat ini adalah dapat lolos dari penyisihan grup. Dinilai oleh Emral bahwa memang predikat yang disandang Persib di level antarklub Asia, jauh berbeda dengan predikat sebagai juara bertahan dalam ISL.

Walaupunpun demikian, semua lawan yang akan dihadapai baik itu yang ada klub ISL, klub di grup H ataupun klub yang lainnya, memiliki kualitas yang berbeda. Jika nantinya Persib sudah lolos dari kualifikasi grup, baru Emral akan memikirkan target selanjutnya.

Sebagai informasi bahwa di Piala AFC 2015, Maung Bandung berhasil mengawali dengan cemerlang seelah mengalahkan New Radiant dengan perolehan skor 4-1 di Bandung. Kemudian pada tanggal 11 Maret, Persib dijadwalkan akan bertandang ke Myanmar, untuk melawan Ayeyawady United. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery