Spesifikasi dan Harga Kia Carens Terbaru Maret 2015Jakarta – mobil yang mengusung konsep MPV dengan 7 penumpang ini sudah mengalami beberapa perombakan. Tentu dengan adanya perombakan ini menjadikan mobil ini semakin menawan dan banyak diminati oleh konsumen. Terutama untuk dijadikan mobil keluarga.

Kia Carens ini memiliki desain yang sangat staylish dan sporty. Pada bagian depanya sangat terlihat jelas art dari grill radiatornya yang dibuat mirip dengan Kia Picanto yang begitu menawan. Dipadukan dengan lampu besar yang terpasang pada bagian depan bodi menjadikan mobil ini semakin berkarakter.

Dengan mengusung dimensi panjang 4.525 mm lebar 1.805 mm dan tinggi 1.610 membuat mobil ini sangat nyaman digunakan di wilayah perkotaan dengan jam kerja tinggi seperti di Jakarta dan sekitarnya.

Beralih pada sektor peformanya Kia Carens menggunakan mesin berkapasitas 2.0 liter serta mesin NU. 20 MPI Engine. Semakin bertenaga MPV ini menggunakan 4 silinder segaris yang dapat menyemburkan tenaga maksimal sebesar 152 PS di putaran 6.500 rpm dan torsi puncak yang mampu dicapainya adalah 19.8 kgm di putaran 4.800 rpm. Tersedia dalam dua pilihan varian yakni transmisi otomatis dan manual dengan 6 kecepetan.

Untuk harganya sendiri Kia Carens dibanderol dengan kisaran harga Rp 268 juta hingga Rp 281 juta tergantung dengan tipe yang dikehendaki. (Raditya Satya – www.harianindo.com)