Home > Ragam Berita > Banyak SImbol T Ditemukan Di Masjid

Banyak SImbol T Ditemukan Di Masjid

Banyak SImbol T Ditemukan di MasjidPesisir Tengah – Dengan adanya symbol huruf T didalam lingkaran yang telah dicoretkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di beberapa masjid, diharapkan masyarakat yang ada di Kabupaten Pesisir Barat, Lampung tidak terpengaruh.

Huruf-huruf tersebut tersebar di masjid Pekon Waysuluh, Kecamatan Krui Selatan; di Pekon Wayredak, Kecamatan Pesisir Tengah; serta masjid yang ada di Kelurahan Pasar Krui.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Jumat (20/3/2015), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesisir Barat KH Nurhadi membenarkan bahwa ada puluhan simbol T yang ada di tembok-tembok dan di dalam masjid.

Tidak dipungkiri memang hal ini membuat banyak masyarakat menjadi resah. Ditambah lagi banyak beredar isu teroris serta kelompok Islamic State of Iraq and Syiria (ISIS). Terkait aksi orang yang tidak bertanggung jawab tersebut, KH Nurhadi mengungkapkan bahwa pihaknya sedang menyelidiki apakah arti simbol tersebut.

Diharapkan masyarakat agar tidak resah dan selalu mengantisipasi semua gerak-gerik orang asing yang mencurigakan. Karena sepertinya oknum tersebut tidak membuat simbol tersebut tidak hanya di wilayah Pesisir Tengah dan Krui Selatan, namun juga di beberapa wilayah yang lainnya. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keterlaluan, Biksu Ini Terbukti Cabuli 25 Anak di Bawah Umur

Keterlaluan, Biksu Ini Terbukti Cabuli 25 Anak di Bawah Umur

Augsburg – Seorang biksu Buddha di Augsburg, Jerman, harus menghadapi hukuman tujuh tahun sembilan bulan ...