Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2s, Terbaru Akhir Maret 2015Jakarta – Seri terbaru Andromax C kembali dihadirkan Smartfren dengan tetap menyasar segmen ‘low-end’, yang dirilis dengan nama Andromax C2s. Andromax C2s tetap dihadirkan Smartfren dengan harga terjangkau, namun tetap mengusung teknologi terkini di kelasnya. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan terbaru terkait harga dan spesifikasi dari Smartfren Andromax C2s.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Kamis, 26/3/2015), seperti halnya dengan generasi terdahulu seri C, Andromax C2s dibanderol dengan harga yang tak sampai Rp. 1 juta, yakni Rp. 849.000.

Namun dengan harga tersebut, pengguna sudah dapat memiliki salah satu smartphone terbaik di kelas ‘entry-level’. Smartfren sendiri telah memberi keunggulan pada kamera depan dan belakang yang keduanya hadir dengan resolusi 5MP dan dukungan fitur LED Flash.

Selain unggul dari sektor kamera, Smartfren juga menanamkan beberapa spesifikasi lain yang cukup mumpuni. Di antaranya telah tersedia dukungan prosesor Dual-Core 1.2GHz Cortex A7, yang hadir dengan perpaduan dari RAM berkapasitas 512MB, pengolah grafis Adreno 302, kapasitas storage lewat memori internal seluas 4GB plus slot microSD, layar berdiameter 4-inch dengan resolusi WVGA 480×800 pixels, serta sistem operasi Android 4.4 KitKat yang didukung dengan baterai berkapasitas 1500mAh yang juga dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge.

Untuk menambah kemampuan grafis dari ponsel ini, Smartfren menyediakan fitur tambahan berupa Picture in Picture (P.I.P) yang dapat digunakan saat bermain game atau menonton video HD. Selain itu juga tersedia sistem audio dari Dolby Digital Plus untuk memuaskan kebutuhan audio. (Rani Soraya – www.harianindo.com)