Pedagang Laku 30 Kilogram/hari Di Dekat Makam Olga



31/03/2015

Pedagang Laku 30 Kilogram/hari Di Dekat Makam OlgaJakarta – Setelah dimakamkan pada Sabtu (28/3) kemarin, tepatnya di Blok AA1 TPU Malaka, Duren Sawit, Jakarta Timur, alm Olga Syahputra masih menyisakan kesedihan. Walaupun demikian, artis yang memiliki nama asli Yoga Syahputra ini memberikan rejeki kepada pedagang kaki lima yang ada di sekitar makam.

PKL tersebut seperti pedagang i bakso, siomay, minuman ringan seperti es tebu, sampai pedangang aksesoris yang menjual gambar dari wajah host Dahsyat tersebut memenuhi makam Olga.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (30/3/2015), salah satu pedagang es tebu yang berada di depan halte pemakaman, mengutarakan bahwa Olga membawakan berkah rezeki. Karena jualan saya sudah habis sekitar 30 kilogram.

Saat ini ia sedang membantu jualan temannya sekitar 20 kilo. Diakuinya di hari-hari biasa, ukuran 30 kilogram dihabiskan dalam kurun waktu dua hari. Namun sejak Olga dimakamkan, puluhan kilogram tebu tersebut sudah ludes di hitungan jam.

Tak jauh dari tempat jualan tebu, ada pedagang foto serta gantungan kunci yang bergambar kakak Billy Syahputra. Mang Eep seorang pedagang yang berasal dari Bandung , mengungkapkan bahwa Olga semasa hidupnya baik selalu berbagi dengan ank yatim. Alhasil kini makamnya selalu ramai peziarah. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery