Ibas Ditunjuk Sebagai Ketua Kongres PD



31/03/2015

Ibas Ditunjuk Sebagai Ketua Kongres PDJakarta – Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), ditunjuk sebagai ketua panitia penyelenggara (organising committee) kongres III. Rencananya partai yang memiliki lambang mercy tersebut akan menyelenggarakan Kongres III PD di Surabaya, Jawa Timur tepatnya pada 11-13 Mei 2015.

Berdasarkan keterangan persnya, di Jakarta, Senin (30/3), Ketua DPP PD, Didi Irawadi Syamsuddin, mengungkapkan bahwa dari hasil rapat pengurus dewan pimpinan pusat (DPP), Ibas ditunjuk sebagai ketua OC kongres.

Dalam rapat tersebut, ditunjuk juga Ketua Harian Partai Demokrat Syarief Hasan menjadi ketua panitia pengarah (steering committee) kongres. Dibeberkan oleh Didi bahwa dengan terpilihnya Ibas dan Syarief ini berdasarkan dari penilaian efektivitas serta kemampuan yang dimiliki oleh kedua orang tersebut.

Rapat juga membahas kepanitiaan kongres yang nanti memiliki tugas untuk memberikan pengawasan atas sinkronisasi anggaran dasar serta anggaran rumah tangga (AD/ART) PD. Dimana sinkronisasi atas AD/ART ini memang dilakukan setiap lima tahun sekali.

Didalam AD/ART ini, yang memiliki suara tentunya mempunyai hak. Sehingga pelaksanaan dari Kongres Partai Demokrat demokratis. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery