Nassar Senang Digugat Cerai Muzdhalifah



31/03/2015

Nassar Senang Digugat Cerai MuzdhalifahJakarta – Sepertinya saat ini rumah tangga Nassar dan Muzdhalifah sudah diambang kehancuran. Bahkan kabarnya Nassar sudah tidak lagi ingin mempertahankan biduk rumah tangganya. Bahkan saat ini pedangdut jebolan salah satu ajang televise swasta ini secara blak-blakan mengatakan bahwa saat ini ia menunggu pihak Muzdhalifah mendaftarkan gugatan cerainya.

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (30/3/2015), di Jakarta Barat, pelantun tembang “Seperti Mati Lampu” ini mengakui bahwa saat ini ia sedang mencari pengganti Muzdhalifah. Untuk urusan gugatan cerai dipasrahkan kepada Muzdhalifah.

Jika ia digugat cerai diakui oleh Nassar itu akan menjadi lebih baik. Bahkan ia mengaku akan bebas dari belenggu. Sebagaimana yang diketahui bahwa keretakan rumah tangga dari Nassar dan istri mencuat kembali setelah Alphard yang selama ini digunakan Nassar ditarik oleh Muzdhalifah.

Bahkan dengan adanya penarikan Alphard oleh sang istri, Nassar terlihat jelas sangat tidak suka. Alhasil hubungan keduanya dikabarkan kembali memanas. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery