JKT48 Raih Penghargaan Internasional KCA Awards 2015



31/03/2015

JKT48 Raih Penghargaan Internasional KCA Awards 2015California – Indonesia bisa sedikit berbangga saat menyaksikan Kids’ Choice Awards 2015 yang disiarkan langsung dari California, Amerika Serikat, pada Sabtu (28/3/2015) waktu setempat. Seperti dilansir dari CNN (Senin, 30/3/2015), Idol group JKT48 yang mewakili Indonesia di ajang penghargaan anak-anak seluruh dunia ini sukses menjadi pemenang di kategori Bintang Asia Favorit untuk tahun ini.

Melody Nurramdhani cs berhasil menyingkirkan beberapa nama besar di Asia yang menjadi nominator seperti Jinny Boy (Malaysia), Daniel Padilla (Filipina), dan Tosh Zhang (Singapura). Penghargaan KCA ini secara rutin diadakan oleh Nickelodeon setiap tahunnya untuk mengapresiasi musisi dan artis yang sukses menarik perhatian sejumlah anak-anak di dunia.

Kemenangan JKT48 di ajang KCA 2015 menunjukkan bahwa JKT48 sudah dikenal oleh anak-anak seantero dunia. Sister group AKB48 asal Jepang ini juga ternyata merupakan satu-satunya serta yang pertama dari Indonesia yang mampu memenangi penghargaan bergengsi ini.

Melalui video yang diputar di venue KCA, JKT48 mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemarnya yang diketahui mencapai 4,5 juta orang dan membuatnya menjadi yang terbesar di Asia tenggara.

Hingga saat ini, JKT48 beranggotakan 68 orang member yang dibagi dalam tiga tim yaitu J, K3, dan T. Idol group yang berbasis dan memiliki theater di Jakarta ini tengah dalam masa promosi single ke-9 nya yaitu Pareo adalah Emerald. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery