Home > Hiburan > Luna Maya : Walaupun Ketat Tapi Adem

Luna Maya : Walaupun Ketat Tapi Adem

Luna Maya : Walaupun Ketat Tapi AdemJakarta – Saat ini Marvel dan Walt Disney Studio sedang gencar melaksanakan promo atas film The Avengers: Age of Ultron di Indonesia yang rencananya pada tanggal 21 April akan tayang perdana. Dimana salah satunya adalah menjadikan Luna Maya sebagai duta untuk tokoh Black Widow.

Black Widow adalah sebutan dari Natasha Romanoff yang diperankan oleh aktris Scarlett Johansson, yang memerankan sebagai salah satu karakter jagoan didalam sekuel The Avengers. Memang penampilan dari Black Widow ini pertama kali muncul di film Iron Man 2 2010, dan berlanjut di film Captain America danThe Avengers.

Dalam keterangan persnya, di kantor Walt Disney Indonesia, Sudirman, Jakarta Pusat,Kamis (15/4/2015), Luna menyatakan bahwa dengan didapuk sebagai duta atas karakter itu, ia mengaku bangga. Bahkan didalam karakter tersebut ia merasa cocok karena memerankan sebagai perempuan yang tegas, keras, tapi mempunyai penampilan yang cantik.

Hal ini dikarenakan banyak sekali pelajaran yang dapat diambil dari sosok karakter Black Widow. Terkait kepercayaan dari Marvel dan Disney sebagai duta, diakui Luna bahwa ia juga tidak menyangka. Selama menjadi duta maka Luna akan menjalani serangkaian kegiatan seperti promosi, pembuatan video, pemotretan, hingga lomba membuat logo di beberapa universitas.

Terkait dengan kostum Black Widow yang serba gelap dan ketat yang memang menjadi ciri khas garang, tapi seks semuanya telah dipersiapkannya. Kemarin saja Luna sudah terlihat mengenakan kostum yang hampir sama dengan kostum Black Widow yang asli. Semula ia berpikir akan gerah ketika mengenakannya, namun ternyata adem walaupun cukup ketat dibadannya, pungkas Luna. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)