ASUS Zenfone 2 Bersiap Meluncur di Indonesia 21 April 2015



19/04/2015

ASUS Zenfone 2 Bersiap Meluncur di Indonesia 21 April 2015Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar smartphone ASUS Zenfone, pasalnya ASUS belum lama ini telah mengumumkan smartphone terbaru mereka, Zenfone 2, akan segera resmi mendarat di Indonesia. ASUS Indonesia bahkan telah menyebar undangan ke media untuk hadir dalam acara launching Zenfone 2 yang akan digelar Selasa (21/4) mendatang di Jakarta.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Minggu, 19/4/2015), bagi Anda yang ingin menyaksikan gelaran launching Zenfone 2 namun tidak masuk dalam daftar undangan tak perlu risau, karena ASUS menyediakan layanan streaming untuk melihat langsung acara launching tersebut. Melalui laman Facebook ASUS Indonesia, ASUS mengumumkan bahwa streaming dapat ditonton mulai pukul 10.30 WIB, Selasa (21/4) nanti.

Hingga saat ini masih belum diketahui jajaran Zenfone 2 apa saja yang akan masuk ke pasar Indonesia, mengingat Zenfone 2 telah dirilis dalam beberapa model dan tipe. Mulai dari layar 5-inch atau 5.5-inch, dukungan RAM 2GB atau 4GB, dan layar HD atau Full HD.

Layaknya produk Zenfone terdahulu, ASUS dikabarkan akan tetap menawarkan produk terbarunya ini dengan banderol harga yang terjangkau. Untuk informasi lebih lengkapnya kita tunggu saja saat acara launching Zenfone 2 pada 21 April mendatang. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery