Home > Hiburan > Park Bo Young Berpeluang Bintangi Serial Drama Oh My Ghost

Park Bo Young Berpeluang Bintangi Serial Drama Oh My Ghost

Park Bo Young Berpeluang Bintangi Serial Drama Oh My GhostSeoul – Sepertinya keinginan dari fans Park Bo yang akan menyaksikan aktingnya akan menjadi kenyataan. Hal ini dikarenakan Bo Young mempunyai peluang yang cukup besar untuk dapat membintangi drama yang memiliki judul Oh My Ghost.

Untuk saat ini memang Bo Young sedang bernegosiasi sebelum membuat sebuah keputusan. Karena jika memang mau maka Bo Young menjadi pemeran utama setelah Sembilan tahun silam pernah menjalani debut yang sama.

Seperti yang dikutip dari laman Soompi, Minggu (19/4), jubir Fides spatium, membenarkan bahwa Park Bo Young telah positif menerima tawaran casting sebagai pemeran utama wanita dalam drama yang berjudul Oh My Ghost.

Namun untuk saat ini ia sedang syuting untuk film The Cry of Passion, alhasil belum dapat memastikan akan menerima atau menolak tawaran itu, karena tentunya dibutuhkan penyesuaian berkaitan dengan jadwal kegiatannya.

Sebagai informasi bahwa drama ini berkisah tentang kisah cinta hantu perempuan muda dan seorang koki yang cukup sombong dima ia sama sekali tidak percaya berkaitan dengan hal-hal gaib. Rencananya Oh My Ghost ini dapat ditayangkan pada pertengahan Juli 2015. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Julia Perez Berpulang, Istri Ruben Onsu Ucapkan Selamat Jalan

Julia Perez Berpulang, Istri Ruben Onsu Ucapkan Selamat Jalan

Jakarta – Perasaan sedih menyelimuti keluarga dan para sahabat dari aktris dan pedangdut Julia Perez ...