Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus Terbaru Akhir April 2015, Menghadirkan Desain Mewah dan RAM Lebih Besar



21/04/2015

Harga dan Spesifikasi OPPO Joy Plus Terbaru Akhir April 2015, Menghadirkan Desain Mewah dan RAM Lebih BesarJakarta – Smartphone best-seller OPPO di tahun 2014, OPPO Joy, kini telah memiliki generasi penerus bertajuk OPPO Joy Plus. OPPO sendiri telah merilis smartphone terbarunya ini di Tanah Air pada 20 April kemarin. Bagaimana harga dan Spesifikasinya? Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan untuk Anda.

Berdasarkan pantauan Harian Indo (Selasa, 21/4/2015), perihal harga OPPO Joy Plus dilabeli dengan harga resmi Rp. 1.499.000, dengan pilihan warna baru yakni biru dan putih dengan bezel bernuansa emas nan elegan.

Untuk spesifikasi yang diusung smartphone yang menyasar segmen ‘mid-range’ini tak jauh berbeda dengan OPPO Joy versi terdahulu. OPPO Joy Plus masih mengandalkan dukungan prosesor Dual-Core 1.3GHz, dengan layar 4-inch dan fitur kamera berupa kamera utama 3MP dan kamera depan 0.3MP. Perbedaan spesifikasi yang paling terlihat ialah tersedianya kapasitas RAM yang lebih besar, yakni 1GB, serta memori internal seluas 4GB.

Sementara untuk sistem operasi OPPO Joy Plus menjalankan ColorOS versi 2.0.1, yang membawa fitur kelas premium yang sebelumnya terdapat pada OPPO R5 dan OPPO Mirror 3.

Selain itu beberapa fitur lain seperti Beauty 3.0 dan Pure Image 2.0+ juga dibawa OPPO untuk mempersenjatai kamera yang terbilang pas-pasan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery