Harga dan Spesifikasi New Smartfren Andromax C2, Terbaru Akhir April 2015



22/04/2015

Harga dan Spesifikasi New Smartfren Andromax C2, Terbaru Akhir April 2015Jakarta – Deretan smartphone seri C besutan Smartfren selalu laris manis di pasaran, salah satunya smartphone Andromax C2 yang masih memiliki banyak peminat, hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya Andromax C2 versi reinovation yang dihadirkan dengan beberapa upgrade pada segi spesifikasi.

Kini New Andromax C2 menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan hadir dengan kelengkapan kamera depan lebih baik, yakni beresolusi 1.3MP. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan info update harga untuk periode akhir April 2015, serta spesifikasi yang terdapat pada New Smartfren Andromax C2.

Berdasarkan pengamatan tim Harian Indo (Rabu, 22/4/2015), versi terbaru Smartfren Andromax C2 juga dirilis dengan harga yang lebih terjangkau, yakni dengan harga resmi senilai Rp. 699.000.

Pada sektor dapur pacu Smartfren tidak menghadirkan banyak perubahan dari versi terdahulu, yakni dengan tetap mengandalkan support dari prosesor Dual-Core berkecepatan 1.2GHz yang dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 302, kapasitas memori RAM sebesar 512MB, serta kapasitas storage lewat memori internal seluas 4GB plus slot microSD yang dapat mengekspansi kapasitas data hingga 32GB.

Smartphone ini juga tetap mengandalkan fitur Dual-SIM (GSM-CDMA) dengan koneksi 3G EVDO Rev. A, serta ditopang dengan baterai Li-Ion berkapasitas daya 1500mAh.

Sementara pada fitur kamera mengalami upgrade berupa tersedianya kamera utama 5MP FF dan kamera depan dengan kualitas 1.3MP. (Rani Soraya – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery