Home > Hiburan > Yoon Eun-hye Beradu Akting Dengan Park Shi-hoo

Yoon Eun-hye Beradu Akting Dengan Park Shi-hoo

Yoon Eun-hye Beradu Akting Dengan Park Shi-hooSeoul – Rumor yang menyebutkan bahwa artis cantik Yoon Eun-hye akan berkolabirasi dengan aktor tampan Park Shi-hoo memang sejak tahun lalu sudah santer beredar kabar beritanya.

Sayangnya berkaitan dengan hal tersebut keduanya sama sekali tidak memberikan informasi terlebih lagi dengan adanya rencana Yoon Eun-hye dan Park Shi-hoo yang akan beradu akting dalam film terbaru yang memiliki judul Love After Love.

Terkait hal tersebut Yoon Eun-hye dan Park Shi-hoo hanya mengamini kabar tersebut. Memang keduanya tertarik terlibat dalam film yang kerja sama diantara sineas Korea Selatan dengan Tiongkok itu.

Yang menariknya adalah rencana tersebut berhasil diwujudkan. Karena Yoon Eun-hye dan Park Shi-hoo terlihat telah melakukan pengambilan gambar untuk film Love After Love. Seperti yang dikutip dari The Korea Herald , Rabu (22/4), dalam film ini menceritakan mengenai perjalanan cinta dari seorang pria yang sama sekali tidak dapat melanjutkan hidupnya dikarenakan istrinya meninggal dunia. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Bang Japar Nilai DWP Tidak Sesuai Dengan Budaya Ketimuran

Jakarta – LSM Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menilai Djakarta Warehouse Project (DWP) yang ...