Luna Maya dan Cut Tari Kini Sudah Berteman di Path dan BBM



29/04/2015

Luna Maya dan Cut Tari Kini Sudah Berteman di Path dan BBMJakarta – Setelah tersangkut kasus video porno yang melibatkan Nazril Irham atau dikenal dengan nama Ariel, kabarnya hubungan diantara Luna Maya dan Cut Tari menjadi merenggang. Bagaimana tidak keduanya berseteru memperebutkan Ariel yang kala itu masih menjadi kekasih Luna.

Namun untuk saatini keadaannya sudah berbeda, karena Luna dan Tari ternyata saat ini hubungannya telah membaik. Dibeberkan oleh Luna bahwa hubungan pertemanannya sudah kembali mencair tercatat sejak tiga tahun yang lalu.

Dimana kala itu Luna meminta agar Tari dapat melupakan kasus yang cukup memalukan tersebut. Bahkan Luna juga mengaku di Path dan BBM sudah berteman dengan Tari, ungkap Luna kepada wartawan bertempat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (27/4) sore.

Sebagaimana yang diketahui bahwa dengan adanya kasus tersebut memang baik Luna ataupun Tari menghadapi banyak masalah. Dimana kala itu Luna bermasalah dengan karirnya, sedangkan Tari harusbercerai dengan sang suami Yusuf Subrata dan Ariel, merasakan dinginnya hotel prodeo atas kasus tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser

Photo Gallery