Home > Teknologi > Nomor Cantik Berhasil Di Lelang mencapai Rp. 28,62 Miliar

Nomor Cantik Berhasil Di Lelang mencapai Rp. 28,62 Miliar

Nomor Cantik Berhasil Di Lelang mencapai Rp. 28,62 Miliar   Arab Saudi – Tidak dipungkiri memang, nomor cantik banyak sekali peminatnya. Selain dikarenakan mudah saat menghapal, nomor cantik juga kaitkan dengan keberuntungan. Hal ini tidak berlaku di Indonesia saja, karena tren memburu nomor cantik juga terjadi di Timur Tengah.

Dimana ada seuah nomor cantik 052-2222222 yang dilaporkan telah terjual sekitar US$ 2,2 juta atau sekitar Rp 28,62 miliar. Nomor tersebut terjual melalui lelang khusus yang berlangsung selama dua jam dengan animo yang cukup ketat.

Pemenang lelang atas nomor cantik tersebut adalah perusahaan telekomunikasi yang berasal dari asal Dubai, Du. Seperti yang dikutip dari laman Arabianbusiness, Selasa (28/4), pemenang nomor cantik yang memiliki nama Mohamed Hilal tersebut mengungkapkan bahwa ia akan mempergunakan nomor tersebut untuk dirinya sendiri.

Sedangkan sosok Hillal sendiri publik sama sekali tidak mengetahuinya. Namun kemudian public mengaitkannya dengan sosok nama Mohamed Hilal yang menjadi CEO Mohamed Hilal Group, yang bergerak di bidang parfum dengan basis perusahaan di Dubai.

Memang nomor cantik tersebut adalah satu diantara 70 nomor yang memang dilelang oleh pihak Du. Sebagai informasi bahwa nomor-nomor yang lainnya terjual dengankisaran harga mencapai US$ 4,900 dan US$ 190,500.

Nomor yang terjual tersebut telah dipaketkan dalam paket data dan telepon ribuan jam gratis dengan kurun waktu selama dua tahun. Diakui oleh CCO Du, Fahad Al Hassani, bahwa memang masih banyak para pengguna Ponsel yang minat dengan nomor cantik selayaknya plat nomor, nomor ponsel juga tak kalah. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...