Home > Olahraga > Info Transfer: Paris Saint-Germain Ajukan Penawaran Untuk Paul Pogba

Info Transfer: Paris Saint-Germain Ajukan Penawaran Untuk Paul Pogba

Info Transfer: Paris Saint-Germain Ajukan Penawaran Untuk Paul PogbaParis – Klub kaya raya asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) diberitakan siap untuk menggelontorkan dana besar demi mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas mendatang. Seperti dilansir dari FOX Sports (Kamis, 30/4/2015), PSG juga diketahui telah mengajukan tawaran kepada Juventus sebesar 89 juta pounds.

Dengan demikian, PSG turut meramaikan bursa perburuan Pogba yang sudah terlebih dahulu diikuti ileh Manchester City dan Chelsea. Gelandang berusia 22 tahun milik Juventus tersebut bahkan sudah bertatap muka langsung dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, di Monte Carlo pada pekan ini. Meski pertemuan tersebut tidak serta merta menjamin kepindahan Pogba ke PSG, kemungkinan besar sejumlah permintaan sang pemain sudah disanggupi sang taipan.

Halangan terbesar bagi PSG untuk merekrut Pogba adalah aturan finansial yang dikeluarkan oleh UEFA. Jika bersikeras mendatangkan Pogba ke Paris, PSG harus rela melepas pemain-pemain bintang lain seperti Ezequiel Lavezzi dan Yohan Cabaye. Jawara Prancis ini pun harus memikirkan langkahnya baik-baik dalam bursa transfer mendatang.

Sementara itu City dan Chelsea belum akan membentangkan bendera putih untuk memburu Pogba. Seperti yang kita ketahui, Pogba pernah mengutarakan keinginan untuk kembali berkiprah di Liga Primer Inggris. Pogba adalah pemain Manchester United sebelum hijrah ke Serie A bersama Si Nyonya Tua. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Pebulutangkis Cantik Indonesia Ini Mendadak Jadi Idola Baru Netizen

Jakarta – Pebulu tangkis asal Indonesia, Debby Susanto, mendadak tenar pasca menjuarai Korea Open 2017 ...