Home > Hiburan > Marcell Darwin Ingin Jadi Banci

Marcell Darwin Ingin Jadi Banci

Marcell Darwin Ingin Jadi BanciBandung – Aktor film dan sinetron Marcell Darwin ternyata ingin jadi banci. Bukan banci yang sesungguhnya tentunya, tapi Marcell ingin memerankan karakter gay atau banci yang sangat berbeda dari sosok dia dalam kehidupan nyata.

“Saya punya tantangan ingin main karakter banci atau 180 derajat dari kehidupan saya. Saya kan laki-laki. Saya mau coba peranin bagaimana jadi seorang waria atau gay. Saya akan sangat bangga bila bisa memerankannya” kata pria kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 ini di Bandung, seperti dikutip dari okezone.com, Kamis (30/4/2015).

Menurut aktor berdarah Makassar – Jerman ini memerankan karakter banci merupakan tantangan tersendiri yang tidak mudah. Dia mencontohkan bagaimana akting Tora Sudiro yang mampu memerankan peran banci dengan sangat baik dalam film Arisan, hingga aktor bertubuh macho itu harus rela berciuman dengan lawan mainnya Surya Saputra untuk benar-benar total dalam memerankan tokoh banci tersebut.

Namun sayangnya, Marcell Darwin masih harus memendam impiannya ini karena hingga sekarang belum ada sutradara atau produser yang tertarik menawari aktor yang pernah bermain di film Lawang Sewu ini untuk memerankan karakter tersebut di sinetron maupun film. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Netizen Penasaran Dengan Pria Yang Mendampingi Aura Kasih di Acara Award

Jakarta – Penyanyi Aura Kasih belum terlihat mempunyai kekasih baru sejak putus dengan penyanyi Glenn ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis