Home > Hiburan > Kiat KD Jelang Konser Tunggalnya

Kiat KD Jelang Konser Tunggalnya

Kiat KD Jelang Konser TunggalnyaJakarta – Semua penyanyi sejatinya ingin tampil sempurna saat sedang perform, apalagi dalam konser tunggal yang akan dilakukannya. Krisdayanti adalah salah satu Diva Indonesia yang tidak main-main dengan penampilan. Dan Krisdayanti akan segera melangsungkan konser yang bertajuk ‘Traya’.

Untuk menunjang penampilannya Krisdayanti melakukan kiat-kiat khusus, salah satunya adalah melakukan diet ketat. “Saya harus diet untuk tampil sempurna,” ucap Krisdayanti saat dijumpai di ‘Rumpi No Screet’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (30/4/2015).

Yang dilakukan dengan diet Krisdayanti adalah mengurangi makanan yang banyak mengandung gula, namun sekarang ini sudah bisa makan karbohidrat. Hal ini dilakukannya karena Krisdayanti tidak ingin baju-baju yang disiapkan untuk konser nanti tidak pas untuk tubuhnya.

Namun meski saat ini sibuk mempersiapkan konsernya Krisdayanti mengaku kalau dirinya masih tetap konsisten dalam mengurus anak-anaknya. Meski Amora masih kecil sekarang ini ia juga dilatih untuk sekolah sejak dini.

“Masih terus ngurus anak-anak. Kami latih mereka untuk terbiasa dengan sekolah,” imbuh Krisdayanti kembali.

Konser ’Traya’ akan dilangsungkan pada tanggal 3 Mei mendatang, dan diadakan di JCC, Jakarta. Untuk konser kali ini Krisdayanti bekerja sama dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto, untuk membuat Krisdayanti dan para bintang tamu bisa tampil sempurna dan memukau para penggemar mereka. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

DJ Cantik Ini Banting Setir Jadi Penyanyi Dangdut

Jakarta – Shelda Vaizha, nama baru di dunia musik Tanah Air sebagai DJ seksi yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis