Home > Hiburan > Lia Ladysta Tak Mau Dibilang Rekayasa

Lia Ladysta Tak Mau Dibilang Rekayasa

Lia Ladysta Tak Mau Dibilang RekayasaJakarta – Kasus yang dialami oleh Lia Ladysta saat ini memang sangat mengejutkan, ia kembali berseteru dengan suaminya, Mulyad JP. Lia Ladysta memperkarakan suaminya karena menurut dia sang suami telah menipu dirinya dengan surat nikah yang diberikannya.

Seperti yang kita ketahui beberapa bulan lalu Lia juga bersetru dengan sang suami, dengan salin tuduh telah beselingkuh. Akan tetapi hubungan mereka sepertinya kembali membaik. Dengan adanya kasus ini banyak anggapan beberapa pihak yang mengatakan kalau Lia Ladysta ingin mendongkrak popularitasnya.

Namun dengan tegas personil 3 Srigala ini membantah anggapan tersebut, menurut Lia ia sudah sangat bahagia dengan karir yang saat ini ia raih. “Tidak ada untungnya. Saya juga tidak suka mendongkrak popularitas dengan masalah pribadi,” ujar Lia saat dijumpai di kawasan Kalibata, Kamis (30/4/2015).

Dalam masalah ini sebenarnya Lia sama sekali tidak tahu menahu tentang buku nikah yang diberikan oleh Mulyadi terhadap dirinya. Namun menurut Tjutjut Sulistiono, kuasa hukum Lia mengatakan bahwa kliennya pernah dihubungi oleh seorang wanita yang bernama Wilda dan mengaku kalau dia adalah istri Mulyadi.

Dan sejak itu Lia menelusuri kebenarannya, dan ternyata benar bahwa pernikahannya dengan sang suami tidak tercatat di KUA manapun. Dan sekarang ini Lia tidak terima perlakuan sang suami kepadanya selama ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Rhoma Irama Mengaku Belum Tahu Ridho Rhoma Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Jakarta – Raja Dangdut Rhoma Irama mengaku belum mengetahui bila putra bungsunya, Ridho Rhoma, diamankan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis