Home > Hiburan > Citra Kirana Ingin Main Film Di Usia Ke 21 Tahun

Citra Kirana Ingin Main Film Di Usia Ke 21 Tahun

Citra Kirana Ingin Main Film Di Usia Ke 21 TahunJakarta – Pemeran ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini, Citra Kirana sekarang ini sudah berusia 21 tahun. Dan sebagaimana artis yang lain ia masih belum puas dengan pencapaian yang selama ini ia raih. Ada hal yang ingin ia wujudkan diusianya yang sekarang ini yaitu ingin bermain dilayar lebar.

Dalam acara ulang tahun yang tepatnya pada tanggal 23 April lalu, Citra memperoleh kejutan dari keluarga dan para sahabatnya. Tidak hanya itu mantan finalis Gadis Sampul 2007 ini juga memperoleh beberapa kado special dari sang kekasih.

“Seneng banget, pas acara ultah banyak yang ngasih kejutan dan kado. Kami juga mengadakan makan bersama fans aku juga,” urai Ciki saat dijumpai di kawasan Lebak bulus, Jakarta Selatan, Minggu (26/4/2015).

Wajah Citra Kirana di layar kaca kita sudah tak asing lagi, banyak judul sinetron yang pernah ia bintangi. Namun untuk yang saat ini ia hanya ingin mewujudkan keinginannya untuk bermain film bersama bintang-bintang besar. Itu adalah cita-cita yang ia impikan sejak ia masih kecil.

“Udah masuk 21 tahun. Semoga menjadi yang lebih baik lagi, baik dari kepribadian dan karir. Sampai sekarang masih ada yang belum tercapai yang itu main film. Semoga tahun ini secepatnya bisa terlaksana,” tutupnya sambil tersenyum. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Mela Berbie Mengaku Pernah Raup Saweran Hingga Rp 400 Juta

Jakarta – Mela Berbi, penyanyi yang mendapatkan julukan gower alias goyang sawer itu mengaku pernah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis