Home > Ragam Berita > Hari Buruh 2015: Pria Jatuh Hingga Tewas di GBK

Hari Buruh 2015: Pria Jatuh Hingga Tewas di GBK

Hari Buruh 2015: Pria Jatuh Hingga Tewas di GBKJakarta – Kabar duka datang dari perayaan Hari Buruh 2015 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat, 1 Mei 2015. Dalam acara konser yang menampilkan Ahmad Dhani tersebut, seorang pria dilaporkan terjatuh hingga tewas dari ketinggian 30 meter.

Salah seorang petugas pengamanan acara dari Satuan Brimob Polda Metro Jaya mengatakan bahwa ketika dirinya mengambil gambar ke arah panggung, tiba-tiba terlihat ada sesuatu yang jatuh. Setelah diperiksa, ternyata yang jatuh tersebut adalah manusia.

Pria tersebut jatuh tepat di atas panggung Ahmad Dhani. Salah satu cymbal yang berada di atas panggung ikut dilaporkan retak karena tertimpa tubuh korban. Kepala korban sendiri terlihat pecah akibat kerasnya benturan.

Akibat kejadian ini, panggung utama pun langsung dipasangin garis polisi untuk kepentingan penyelidikan. Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Harry Sulistiadi, terlihat ikut melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP). Harry menghimbau kepada para wartawan untuk menjauhi daerah panggung agar TKP tidak rusak.

Harry mengatakan bahwa pihak kepolisian telah mendalami keterangan dari empat orang saksi yang diduga terkait dengan insiden ini. Empat orang saksi tersebut masih dirahasiakan identitasnya demi kepentingan penyelidikan. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

14 Partai Dinilai Memenuhi Syarat Kelengkapan Pemilu 2019, Ini Daftarnya

14 Partai Dinilai Memenuhi Syarat Kelengkapan Pemilu 2019, Ini Daftarnya

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi menutup periode pendaftaran dan perbaikan dokumen kelengkapan ...