Home > Hiburan > Sarah Vi Sukses Dengan Bisnis Hijabnya

Sarah Vi Sukses Dengan Bisnis Hijabnya

Sarah Vi Sukses Dengan Bisnis HijabnyaJakarta – Sekarang ini banyak aktris kita gencar menyiarkan agama islam, namun hal itu tidak hanya dengan bentuk ceramah saja. Kali ini artis cantik Sarah Vi yang terkenal dengan perannya di sinetron Inem Pelayan Seksi, tengah melakukan syiar dengan berbisnis busana muslimah.

Seperti yang kita ketahui bahwa banyak orang yang sudah berhijab, dan pastinya peminatnya pun tidak kalah banyak. Dengan moment ini Sarah juga sangat pintar mengambil keuntungan, ia membidik bisnis Hijab dan ia bawa saat acara 5th Indonesia Hijab Fest. Ia pun memiliki label sendiri dengan nama R’Line.

Sebagai pembisnis busana muslimah Sarah Vi juga mengaku kalau dirinya sudah memantapkan hati untuk berhijab. Dan ia yakin mampu bersaing di bisnis ini dengan koleksi hijab syar’i yang ia miliki.

“Ini sudah lama saya inginkan, dan Alhamdulillah saya bisa mewujudkannya pada akhir tahun lalu. Dan kita bisa lihat inilah hasilnya,” ujar Sarah Vi saat dijumpai di acara 5th Indonesia Hijab Festival di Sabuga, Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/4/2015).

Baju rancangan Sarah berkisar Rp 1 juta, tapi itu baju untuk pesta. Sementara yang daily hanya berkisar Rp 600 ribu saja.

“Semoga terjangkau, dan itu menurut saya tidak mahal. Sekitar Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta saja,” tutup sarah. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...