Home > Hiburan > Rp 500 – 600 Juta, Kebutuhan Roro Fitria Perbulan

Rp 500 – 600 Juta, Kebutuhan Roro Fitria Perbulan

Rp 500 – 600 Juta, Kebutuhan Roro Fitria  PerbulanJakarta – Aktris cantik nan seksi ini memang kerap memamerkan kekayaan yang dimilikinya, ia juga biasa disebut dengan sosialita. Beberapa waktu lalu ia sempat memamerkan buku tabungannya, yang mana angka nominal dibelakangnya mencapai Rp 20 milyard.

Roro pun menuturkan kalau dirinya tidak hanya memiliki satu rekening saja, ia jga memiliki dua rekening yang khusus untuk keperluan sehari-hari dalam tiap bulannya. “Ya harus dipisah, karena saya juga membutuhkan keperluan sehari-hari dan pergi ke salon juga. Untuk tabungan dan untuk arisan juga lain,” cerita Roro saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (2/5/2015).

Roro juga menuturkan bahwa kebutuhannya perbulan memang sangat banyak, untuk biaya kecantikan, kesehatan dan ada juga arisan. Ia menyebutkan bahwa itu berkisar diatas Rp 500 jutaan. “Rp 500 –Rp 600 juta perbulan, itu juga untuk arisan, perawatan kecantikan dan beli vintamin,” urainya.

Mungkin dengan menunjukkan harta kekayaan yang dimiliki oleh Roro kebanyakan pria tidak berani untuk mendekatinya.

Pastinya mereka beranggapan kalau dirinya tidak sepadan dengan Roro jika memiliki harta dibawah Roro. Menanggapi hal tersebut Roro menjawab dengan sangat sederhana, ia menyebutkan bahwa itu semua tidak penting baginya.

“Yang penting baik dan sopan. Harta tidak penting bagi saya, dan saya juga berusaha untuk tetap berbuat baik bagi semuanya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis