Home > Hiburan > Opick Tidak Sejalan Dengan Rencana Ahok

Opick Tidak Sejalan Dengan Rencana Ahok

Opick Tidak Sejalan Dengan Rencana AhokJakarta – Ini merupakan hal yang sangat mengejutkan bagi seluruh warga Indonesia. Beberapa waktu lalu pihak kepolisian mengungkapkan adanya prostitusi secara on line. Dengan adanya system tersebut akhirnya Gubernur Ahok mengutarakan rencananya untuk memberikan tempat khusus untuk prostitusi tersebut.

Dan sontak saja rencana Gubernur Ahok tersebut menuai beberapa tanggapan. Salah satunya dari pelantun lagu religi yaitu Opick. Opick menganggap bahwa hal itu akan membuat banyak wanita yang ingin bekerja langsung didalamnya, dan Opick menuturkan kalau dirinya tidak sejalan dengan pendapat Ahok yang demikian.

“Jika memang itu rencananya terus terang saya kurang sependapat dengan bapak Gubernur. Untuk memperkecil hal itu seharusnya mereka diberikan arahan dan diberikan wadah untuk pekerjaan yang positif. Saya pernah berada diacara para PSK dengan almarhum Uje. Waktu itu kami bertukar pendapat dengan mereka,” ujar Opick saat ditemui di acara Indonesia Hijab Fest, Bandung, Jawa Barat, Kamis (30/4/2015).

Opick merasa jika prostitusi itu dilegalkan maka sama saja dengan merendahkan derajat wanita di sekitar kita. Dan pastinya keyakinan manapun tidak akan memperbolehkan hambanya untuk melakukan hal itu. Masih ada solusi lain yang lebih mulia dan terpuji Dari pada melegalkan sebuah perzinahan.

“Kita beri saja pekerjaan yang lebih mulia dan bisa mengangkat drajat mereka,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis