Home > Hiburan > Jelang Kelahiran Anak Kate Middleton

Jelang Kelahiran Anak Kate Middleton

Jelang Kelahiran Anak Kate MiddletonJakarta – Seluruh warga Inggris sepertinya sudah tidak sabar lagi menunggu kelahiran sang penerus mahkota kerajaan. Anak dari sangan Pangeran William dan Kate Middleton diperkirakan akan segera melahirkan pada bulan Mei ini. Namun tanda-tanda kelahiran dari Sang Putri ini masih belum juga diketahui.

Ada beberapa warga yang setia menunggu kelahiran anak Kate dengan mengunggu di rumah sakit tempat Kate akan melahirkan. Tidak hanya itu pihak kerajaan juga telah menyiapkan beberapa keperluan seputar kelahiran sang pangeran. Rumah Sakit St, Mary diberitakan telah tengah mempersiapkan prosesi kelahiran, akan tetapi hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti kapan hari itu.

“Sebenarnya perkiraan itu jatuh pada akhir bulan April, tapi ibunda dari sang bayi masih tenang menghadapinya,” ujar salah satu sumber yang dekat dengan Kate dan William seperti yang dikutip dari People, Sabtu (2/5/2015).

Sebagai calon ibu Kate juga terlihat sangat santai saat ditanya kapan perkiraan melahirkan. Sumber tersebut juga menuturkan kalau Pangeran William juga terus mengikuti perkembangan berita seputar kelahiran sang anak. Namun Kate terus tetap biasa menanggapi segala pertanyaan seputar kelahiran sang buah hati.

“Kami ingin tenang, dan biarkan sang bayi lahir dengan keinginannya sendiri,” ujar salah satu keluarga terdekat Kate.
Namun mereka merasa sangat bahagia karena warganya sudah tidak sabar dengan kedatangan keluarga baru kerajaan. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Ukuran Payudara Model Korea Ji-Seong Mendadak Jadi Sorotan Netizen

Jakarta – Model Korea bernama Ji-Seong mendadak menjadi pusat perhatian netizen. Bukan hanya karena wajahnya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis