Home > Hiburan > Aurel Sering Putus Pacaran, Ashanty Anggap Biasa

Aurel Sering Putus Pacaran, Ashanty Anggap Biasa

Aurel Sering Putus Pacaran, Ashanty Anggap BiasaJakarta – Banyak yang mengabarkan kalau asmara yang terjalin antara Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan sudah berakhir. Hal itu memang merupakan hal yang biasa terjadi di kalangan anak muda. Anggapan itupun juga dirasakan oleh Ashanty selaku bunda Aurel.

Ashanty menuturkan kejadian tersebut memang wajar menimpa jalinan asmara anak muda, dan ia tidak mengkhawatirkan apapun dengan Aurel. “ Mereka kan masih anak-anak, itu sudah biasa terjadi. Putus nyambung, putus lagi nyambung lagi,” ucap Ashanty saat dijumpai di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (1/5/2015).

Apa yang menimpa Aurel saat ini tidak membuat Ashanty terkejut, anak perempuannya yang sudah menginjak dewasa itu memang sering mengucapkan kata-kata putus. Akan tetapi itu tidak berlangsung lama, Aurel biasanya cepat balikan dengan sang pacar.

“Dia memang sering curhat ke aku, tapi kalau dia sudah bisa menghadapi semua Aurel juga memutuskan sendiri apa yang harus ia lakukan,” imbuhnya.

Aurel sudah berumur 17 tahun, ini adalah usia rentan bagi anak muda. Ashanty menuturkan hanya memnita agar Aurel bisa menyikapi dengan baik gaya berpacarannya. “ Selaku ibu dan juga teman curhatnya saya hanya memberitahu bagaimana seharusnya kalau waktu marah dengan pacar. Jangan memakai kata-kata yang buruk dan saya harus bisa adil,” tutp Ashanty sambil tersenyum. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Selamat, Setelah 11 Tahun Menikah Akhirnya Siti Nurhaliza Hamil 4 Bulan

Jakarta – Kabar gembira datang dari rumah tangga penyanyi Siti Nurhaliza (38) dan Datuk Seri ...