Home > Hiburan > 27 Adalah Tanggal Yang Dipilih Oleh Andien

27 Adalah Tanggal Yang Dipilih Oleh Andien

27 Adalah Tanggal Yang Dipilih Oleh AndienJakarta – Rona bahagia masih terpancar dari raut wajah Andien, saat ini ia sudah resmi menjadi istri dari Irfan Wahyudi. Pernikahan mereka telah dilaksanakan pada tanggal 27 April kemarin, dan itu merupakan tanggal yang telah dipilih oleh Andien. Kenapa Andien memilih tanggal 27 ?

“Sebenarnya tidak ada maksud lain. Tapi memang aku sengaja memilih tanggal 27 untuk pernikahan kami. Karena terus terang tanggal tersebut adalah tanggal jadian kita,” papar Andien saat dijumpai diresepsi pernikahan mereka di Kunskring Art Paleis, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Sebelumnya Andien sudah menggelar acara resepsi yang diselenggarakan di Pine Forest Camp, Exclusive Camping Ground Cibodas, Maribaya, Lembang, Bandung, Jawa Barat. Menurut Andien ia memang sengaja menggelar acara tersebut karena ia menginginkan pernikahan mereka dinikmati oleh seluruh keluarga. Dan memang tidak banyak yang hadir dalam resepsi tersebut kecuali keluarga terdekat mereka.

“Memang itu khusus keluarga. Kami ingin keluarga menikmati dengan tenang acara tersebut,” imbuhnya.

Suasana resepsi pernikahan di Bandung memang sangat hangat, Andien menuturkan kalau ia sangat menginginkan suasana tersebut. Lokasinya pun sangat sulit ditemukan, tidak banyak orang yang tahu tempat itu.

Ini meruapakan awal yang sangat bahagia bagi penyanyi bersuara khas ini. semoga keluarga kecilnya menjadi keluarga Sakinah Mawadah Warahmah. Amin. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Pamela Safitri Kembali Pamer Goyangan Hot, Netizen: Artis Ga Berbobot

Jakarta –Sepertinya pedangdut Pamela Safitri tidak akan bisa lepas dari goyangan hotnya. Setelah ramai dihujat ...