Home > Hiburan > Dinda Kanya Dewi Tak Buru-Buru Menikah

Dinda Kanya Dewi Tak Buru-Buru Menikah

Dinda Kanya Dewi Tak Buru-Buru MenikahJakarta – Kali ini status jomblowati sudah tidak di sandang oleh aktris dan juga presenter Dinda kanya dewi ini. Pada kesempatan lalu ia menuturkan kalau dirinya saat ini sudah memiliiki kekasih yang sangat mencintainya. Dinda pun menuturkan kalau sang kekasih ini sama sekali bukan dari kalangan artis, tapi dia masih berkutat di seputar dunia hiburan.

“Bukan artis tapi juga masih terjun di entertainment,” tutur Dinda saat dijumpai di Gedung Intiland, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015).

Kendati sudah mengungkapkan kalau dia sudah punya pacar, namun Dinda masih belum memberitahukan siapa nama pacarnya itu. Dinda juga menuturkan kalau dia dan sang pacar memang sudah serius menjalin hubungan, namun Dinda kembali menegaskan untuk urusan menikah ia tidak ingin buru-buru.

“Meski sudah waktunya, tapi saya ingin semuanya berjalan apa adanya. Saya tidak ingin mentarget kapan menikah. Santai saja dulu,” imbuhnya.

Dalam hubungannya kali ini Dinda mengungkapkan kalau keluarga tidak mempermasalahkannya, dan mereka merestui hubungannya ini. Namun sekali lagi Dinda menegaskan bahwa dirinya tidak ingin terlalu memikirkan kapan untuk menikah.

“Syukur sudah ada restu dari keluarga, tapi aku tidak mau yang bagaimana-bagaimana. Ada hal yang ingin aku selsesaikan dan ingin aku raih dalam karir aku. Pengen lebih serius dalam karir dulu,” tutup Dinda. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis