Home > Ragam Berita > Ucapan Selamat Presiden Obama Pada Kerajaan Inggris

Ucapan Selamat Presiden Obama Pada Kerajaan Inggris

Ucapan Selamat Presiden Obama Pada Kerajaan InggrisJakarta – Saat-saat yang dinantikan oleh para warga negara Inggris ini sudah tiba, Kate Maddleton telah melahirkan putri kerajaan. Tak pelak ucapan selamat dari berbagai negara berdatangan untung mengungkapkan kebahagian mereka atas kelahiran sang putri. Para selebriti Hollywood pun banyak mengucapkan selamat kepada Putri Kate di akun media sosial mereka.

Dan terlebih lagi presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Ibu Negara Michelle Obama pun tak luput mengucapkan Selamat kepada kerajaan Inggris atas kelahiran penerus mereka. Menurut salah satu sumber terpercaya dari kerajaan menyebutkan, bahwa presiden Obama sangat gembira dengan hal ini. Seperti dikutip dari People, Minggu (3/5/2015).

“Selamat berbahagaia kepada Duke dan Duchess atas kelahiran putri mereka, dan mereka pasti sedang merayakan kebahagiaan ini” kata Obama.

Kita bisa mengingat saat pangeran William pernah berkunjung ke Gedung Putih pada akhir tahun lalu. Saat itu William bercerita tentang kebahagiannya karena sudah memiliki seorang pangeran, Williampun bercerita tentang antusias warga Inggris dalam menyambut pangeran mereka.

Dalam kesempatan tersebut William juga menuturkan pada Obama kalau saat itu istrinya, Kate sedang hamil dan berjenis kelamin perempuan.

Namun hingga saat ini pihak kerajaan masih belum mengumumkan secara resmi siapa nama bayi perempuan Kate itu. Keluarga kerajaan pun sudah membawa sang bayi dan meninggalkan Rumah Sakit St. Marry untuk menuju ke Istana Kensington. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Daftar Ke KPU, Eggi Sudjana Klaim PPB Partai Paling Bersih

Jakarta – Pengacara kondang Eggi Sudjana baru saja mendaftarkan partai yang baru saja dipimpinnya bernama ...