Home > Hiburan > Kate Middleton Lahirkan Anak Perempuan

Kate Middleton Lahirkan Anak Perempuan

Kate Middleton Lahirkan Anak PerempuanLondon – Kabar gembira datang dari keluarga Kerajaan Inggris, pasangan Pangeran William dan Kate Middleton hari ini dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

“Her Royal Highness The Duchess of Cambridge was safely delivered of a daughter at 8.34am”, demikian tulis pihak Istana Kensington lewat akun Twitter resminya, @KensingtonRoyal pada Sabtu (2/5/2015) sore tadi.

Putri dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton ini lahir di Lindo Wings Rumah Sakit St. Mary, London, Inggris, pada Sabtu (2/5/2015) pukul 08.34 waktu setempat atau pukul 14.34 WIB dengan berat 8 pound 3 ons atau sekitar 3,7 kg. Kate Middleton melaluinya lewat persalinan normal.

Proses persalinan ditangani oleh tim medis yang dipimpin oleh Guy Thorpe-Beeston, seorang ahli ginekologi dari kerajaan, dan Alan Farthing, ahli ginekologi langganan Ratu Elizabeth. Kedua dokter ini telah berpengalaman membantu persalinan anak pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George Louis Alexander pada 22 Juli 2013 lalu.

Hingga saat ini belum diketahui pilihan nama dari cicit kelima Ratu Elizabeth 2 tersebut meskipun banyak spekulasi yang beredar menjagokan nama “Charlotte” untuk diberikan kepada adik Pangeran George ini.

Pada saat pemberian nama kepada Pangeran George kala itu, Kerajaan Inggris membutuhkan waktu dua hari untuk mengumumkannya kepada publik.

Kita tunggu saja pengumuman dari Kerajaan perihal siapa nama dari Putri yang telah dinanti-nantikan ini. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis