Home > Ragam Berita > Berita ISIS Terkini: ISIS Buka Hotel Bintang Lima

Berita ISIS Terkini: ISIS Buka Hotel Bintang Lima

Berita ISIS Terkini: ISIS Buka Hotel Bintang LimaMosul – Kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) melakukan hal yang cukup unik di Irak, yaitu membuka hotel bintang lima di Kota Mosul. Hotel bernama Ninawa tersebut telah di-review oleh situs perjalanan TripAdvisor, dan dikatakan bahwa Hotel Ninawa merupakan hotel terbaik di Irak.

Dalam situs tersebut, disebutkan bahwa Hotel Ninawa memiliki fasilitas yang mewah mulai daerah area penerimaan tamu, kamar, lapangan tenis, dan kolam renangnya. Hotel yang memiliki 262 kamar ini siap untuk melayani para petinggi ISIS.

Sebelumnya ISIS sempat menutup seluruh hotel yang beroperasi di wilayah yang dikuasainya. Namun baru-baru ini, mereka memutuskan untuk kembali membuka Hotel Ninawa.

Disebutkan pula bahwa hotel tersebut bisa digunakan untuk upacara pernikahan anggota ISIS. Paa anggota ISIS bisa menikmati upacara pernikahan yang relatif mewah di hotel yang dibanderol dengan harga Rp 1,2 juta per malam tersebut.

Dilansir dari Metro (Senin, 4/5/2015), ISIS tetap memberlakukan sejumlah aturan khusus yang cukup ketat di hotel tersebut. pertama, perempuan dilarang berenang atau bermain tenis di depan umum, kecuali mereka tetap menutupi seluruh tubuhnya. Kedua, dilarang melakukan kegiatan haram seperti menari, minum alkohol, merokok, judi dan sejenisnya.

Bagi penghuni yang melanggar peraturan tersebut hukuman tegas akan diberikan. Hukuman tersebut antara lain dicambuk, disalib, bahkan dipenggal. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Perintahkan Cabut Izin Investor Yang Belum Bekerja Hingga Enam Bulan

Jokowi Perintahkan Cabut Izin Investor Yang Belum Bekerja Hingga Enam Bulan

Lombok – Presiden memerintahkan PT Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) selaku pengelola Kawasan Ekonomi Khusus ...