Home > Ragam Berita > Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi Gay di Suriah

Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi Gay di Suriah

http://news.okezone.com/read/2015/05/04/18/1144093/isis-hakimi-gay-di-suriah-hingga-tewasRaqqa – Seorang pria di Suriah yang merupakan homoseksual (gay) dilaporkan telah dieksekusi oleh jaringan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di sana. Laporan yang beredar mengatakan bahwa pria tersebut diikat, lalu dijatuhkan dari atap gedung berlantai dua hingga tewas.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 4/5/2015), peristiwa pengeksekusian gay ini terjadi di Kota Raqqa, Suriah. Proses eksekusi tersebut disaksikan oleh sejumlah anggota ISIS dan warga di sekitar bangunan bertingkat tadi.

Setelah diikat dan didorong jatuh, tubuh pria tersebut dengan keras menghantam anah berbatu yang berada di bawahnya. Setelah jatuh, hukuman baginya tak lantas selesai. Anggota ISIS yang berada di bawah bangunan kemudian melempari tubuh pria tersebut dengan batu hingga tewas.

Tak hanya kaum homoseksual, ISIS juga dikabarkan sempat menghukum pengguna narkoba dan peminum alkohol. Laporan yang beredar mengatakan bahwa ISIS sempat menangkap dua pria yang tengah teler akibat alkohol dan narkoba di sekitar Kota Raqqa. Dua pria ini kemudian dicambuk di depan publik di tengah kota tersebut.

Dua pria yang dihukum ini mengenakan seragam tahanan berwarna coklat muda dan kedua tangannya diikat. Dan meski dicambuk berkali-kali, dua pria ini tetap terlihat tabah menerima hukuam tersebut. Tidak dijelaskan apakah hukuman mereka hanya sampai di sana ataukah ISIS telah menghukum mati dua orang pemabuk tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pria Ini Bangga Bisa Punya Mobil Milik Koruptor

Pria Ini Bangga Bisa Punya Mobil Milik Koruptor

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengadakan acara lelang pada hari jumat (22/09/2017) kemarin di ...