Home > Ragam Berita > Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi Gay di Suriah

Berita ISIS Terkini: ISIS Eksekusi Gay di Suriah

http://news.okezone.com/read/2015/05/04/18/1144093/isis-hakimi-gay-di-suriah-hingga-tewasRaqqa – Seorang pria di Suriah yang merupakan homoseksual (gay) dilaporkan telah dieksekusi oleh jaringan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di sana. Laporan yang beredar mengatakan bahwa pria tersebut diikat, lalu dijatuhkan dari atap gedung berlantai dua hingga tewas.

Seperti dilansir dari Daily Mail (Senin, 4/5/2015), peristiwa pengeksekusian gay ini terjadi di Kota Raqqa, Suriah. Proses eksekusi tersebut disaksikan oleh sejumlah anggota ISIS dan warga di sekitar bangunan bertingkat tadi.

Setelah diikat dan didorong jatuh, tubuh pria tersebut dengan keras menghantam anah berbatu yang berada di bawahnya. Setelah jatuh, hukuman baginya tak lantas selesai. Anggota ISIS yang berada di bawah bangunan kemudian melempari tubuh pria tersebut dengan batu hingga tewas.

Tak hanya kaum homoseksual, ISIS juga dikabarkan sempat menghukum pengguna narkoba dan peminum alkohol. Laporan yang beredar mengatakan bahwa ISIS sempat menangkap dua pria yang tengah teler akibat alkohol dan narkoba di sekitar Kota Raqqa. Dua pria ini kemudian dicambuk di depan publik di tengah kota tersebut.

Dua pria yang dihukum ini mengenakan seragam tahanan berwarna coklat muda dan kedua tangannya diikat. Dan meski dicambuk berkali-kali, dua pria ini tetap terlihat tabah menerima hukuam tersebut. Tidak dijelaskan apakah hukuman mereka hanya sampai di sana ataukah ISIS telah menghukum mati dua orang pemabuk tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Inilah Video Saat Jonru Diusir Oleh Warga NTT

Jakarta – Jonru Ginting yang dikenal dengan pernyataan-pernyataannya yang selalu mengundang kontroversial sepertinya kena batunya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis