Home > Teknologi > Samsung Bersiap Rilis Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

Samsung Bersiap Rilis Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man

Samsung Bersiap Rilis Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron ManSeoul – Senin (4/5) kemarin Samsung Electronics mengungkap rencana untuk merilis edisi “Iron Man” dari Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge sekitar akhir bulan Mei ini. Rencananya ponsel ini akan mengusung desain baju lapis baja merah-kuning khas Iron Man. Iron Man sendiri merupakan salah satu tokoh superhero Marvel yang muncul dalam film “Avengers: Age of Ultron” yang dirilis baru-baru ini.

Seperti dilansir dari Phone Arena (Senin, 4/5/2015), Kepala Pemasaran dari divisi mobile Samsung, Lee Young-Hee, mengungkapkan bahwa mereka akan merilis Galaxy S6 dan S6 Edge Edisi Iron Man pada akhir Mei atau awal Juni. Rencananya Samsung akan menonjolkan warna merah dan emas, namun rinciannya akan diumumkan setelah Samsung merampungkan diskusi dengan Marvel Studio.

Lee Young-Hee sendiri membuat pernyataan tersebut setelah menonton film terbaru Avengers bersama para eksekutif senior Samsung, termasuk Shin Jong-kyun.

Kolaborasi antara kedua perusahaan ini dirancang untuk mengintegrasikan teknologi Samsung yang inovatif dan produk dalam film Marvel, yakni Iron Man. Nantinya Samsung juga akan menggunakan tokoh Avengers untuk beragam fitur seperti wallpaper, ikon layar awal dan ring tones.

Samsung percaya kolaborasi dengan penyedia konten besar seperti Marvel dapat membantu meningkatkan pemasaran Samsung sebagai produsen yang berorientasi futuristik dan produk yang inovatif.

Samsung sendiri telah mulai menjual seri Galaxy S6 di 20 negara sejak bulan lalu dengan penjualan ponsel diperkirakan telah lebih dari 70 juta unit.

Namun hingga berita ini ditulis pihak Samsung masih belum menyebut banderol harga untuk Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge versi Iron Man dan akan dipasarkan ke negara mana saja ponsel ini nantinya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...