Home > Hiburan > Mulan Siapkan Rilis Lagu Mellow

Mulan Siapkan Rilis Lagu Mellow

Mulan Siapkan Rilis Lagu MellowJakarta – Penyanyi yang memiliki suara seksi, Mulan Jameela saat ini sedang disibukkan dengan persiapan lagu barunya. Jika pada umumnya ia menyanyikan lagu irama nge-beat, kini rencananya Mulan akan membawakan lagu mellow.

Ketika ditemui, di kawasan Sudirman, Jakarta, kemarin (6/5), Mulan mengungkapkan bahwa jika membawakan lagu mellow ia takut akan terjadi dalam kehidupan nyatanya. Karena ibudari tiga anak ini membeberkan bahwa biasanya lagu yang dibawakan oleh nya akan terjadi didalam hidupnya.

Sebagai contoh saat ia menyanyi tentang lagu jatuh cinta, tak lama berselang hal tersebut terjadi pada dirinya. Alhasil ketakutan inilah yang membuat Mulan akhirnya membatasi dirinya agar tidak menyanyikan lagu mellow.

Sayangnya tembok tersebut runtuh saat Mulan mendengarkan lagu Trauma buatan Ade Govinda dengan sang suami, Ahmad Dhani. Karena mantan duet dari Maia Estianty ini akhirnya memiliki keinginan untuk mendendangkan lagu tersebut.

Justru kekhawatiran datang dari Dhani. Sayngnya keinginan untuk menyanyikan lagu tersebut lebih besar jika dibandingkan dengan rasa takutnya. Akhirnya Dhani pun ikut setuju dan langsung menghubungi Ade.

Ketika disinggung isi lagu tersebut, Mulan menceritakan bahwa lagu tersebut mengisahkan seorang kekasih yang sudah lama bersama dan saling mengerti. Namun secara tiba-tiba salah satunya pergi tanpa adanya alasan yang jelas.

Alhasil, kekasih yang ditinggalkan tersebut menjadi trauma dengan cinta. Saat ditanya kapan akan dirilis, Mulan masih merahasiakannya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Wow, Nikita Mirzani Unggah Foto Topless di Instagram

Jakarta – Bukan Nikita Mirzani bila apa yang dilakukannya tidak menimbulkan kontroversial. Lewat akun Instagram ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis