Home > Olahraga > Berhasil Kalahkan Muenchen, Barca Justru Telan Rekor Terburuk Selama 9 Tahun

Berhasil Kalahkan Muenchen, Barca Justru Telan Rekor Terburuk Selama 9 Tahun

Berhasil Kalahkan Muenchen, Barca Justru Telan Rekor Terburuk Selama 9 TahunBarcelona – Dalam leg pertama untuk semifinal ajang Liga Champions 2014/2015 yang bertempat di Nou Camp, tepatnya pada Kamis (7/5) dini hari WIB, Barcelona berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dengan perolehan skor 3-0 (0-0).

Sayangnya kemenangan Barcelona tersebut membuahkan noda. Karena Lionel Messi dkk hanya berhasil menguasai permainan sebanyak 48 persen. Pencapaian ini dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir ini adalah untuk yang pertama kalinya bagi Barca yang menguasai bola kurang dari 50 persen.

Karena terkahir kali Barcelona menguasai permainan kurang dari 50 persen ketika menghadapi Werder Bremen pada bulan Desember 2006 lalu. Sehingga hal ini berarti bahwa rekor buruk ini terulang kembali saat sudah lewat 96 laga.

Saat melawan Muenchen, Barcelona berhasil melepaskan delapan shots on target. Sedangkan Muenchen dibawah asuhan dari Pep Guardiola hanya berhasil melepaskan satu tendangan ke arah gawang.

Dengan kemenangan yang diperoleh Barcelona ini maka mereka saat ini ada di atas angin. Karena di leg kedua nanti, rival abadi dari Real Madrid ini hanya perlu bermain imbang agar dapatlolos ke partai pemungkas. Sedangkan untuk Muenchen agar dapat meraih posisi diwajibkan menang dengan mengantongi empat gol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Ganda Campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Mundur Ditengah Pertandingan, Kenapa ?

Dubai – Dalam ajang Dubai World Superseries Finals, Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis