Home > Ragam Berita > Jokowi Merahasiakan Isi Pertemua Elit PDIP Di Istana

Jokowi Merahasiakan Isi Pertemua Elit PDIP Di Istana

Jokowi Merahasiakan Isi Pertemua Elit PDIP Di IstanaJakarta – Tidak seperti kebiasaannya, kali ini Presiden Joko WIdodo menutupi apakah isi pertemuannya bersama dengan tamu-tamunya yang kebetulan datang ke Istana Negara. Sebagaimana yang diketahui bahwa pada Rabu (6/5) sore, bertempat di Istana Negara Jakarta, Jokowi terlihat menerima pejabat teras PDI Perjuangan.

Pejabat partai berlambang banteng moncong putih yang hadir di Istana diantaranya adalah Sekjen Hasto Kristiyanto, Bendum Olly Dondokambey, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Ketua DPD Jabar Tb Hasanuddin, Ketua DPD DKI Boy Sadikin, Ketua DPD Jawa Tengah Bambang Wuryanto, serta Ketua DPD Kalbar Cornelius.

Saat dicerca wartawan apakah isis pertemuan tersebut seusai hadir dalam Pelantikan dan Pembukaan Rakosnas PAN, di Balai Sudirman, Jakarta, Rabu (6/5) malam, Jokowi melakukan aksi tutup mulut.

Bahkan Jokowi hanya mengungkapkan bahwa pertemuan bersama elite PDI-P ini hanya sebatas pada silaturahmi saja. Ketika disindir pertemuan tersebut berkaitan dengan isu reshuffle, kader PDI Perjuangan ini terus mengelak. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Paspampres Disebut Ikut Terima Dana Suap Mantan Dirjen Hubla, Ini Kata TNI

Paspampres Disebut Ikut Terima Dana Suap Mantan Dirjen Hubla, Ini Kata TNI

Jakarta – Kepala Pusat Penerangan TNI Mayjen MS Fadhilah tidak bisa memberikan komentar terlalu banyak ...