Home > Hiburan > Roro Fitria Merasa Nyi Roro Kidul Hadir Untuk Dirinya

Roro Fitria Merasa Nyi Roro Kidul Hadir Untuk Dirinya

Roro Fitria Merasa Nyi Roro Kidul Hadir Untuk DirinyaJakarta – Kisah hidup Roro Fitria memang membuat banyak orang penasaran, mulai dari asal usul harta kekayaannya hingga kehidupan pribadinya.

Beberapa waktu lalu Roro juga sempat memperlihatkan tabungannya yang memiliki angka nominal hingga Rp 20 Milyarad. Terlebih lagi ia juga menyebutkan bahwa dirinya juga harus mengelurkan uang sebesar Rp 500 juta untuk menyukupi kebutuhannya selama satu bulan.

Namun ada hal yang lebih mengagetkan lagi, bahwa artis pendatang baru yang memiliki darah bangsawan dari keraton Yogyakarta ini menyebutkan kalau dirinya sangat suka dengan ritual Islam kejawen. Hal itu ia lakukan sejak dirinya masih kecil.

“Saat aku melakukan tapa aku bisa merasakan kalau Nyi Roro Kidul mau menghadiri tapa saya. Memang tidak bisa dilihat dengan kasat mata, tapi aku benar-benar bisa merasakannya,” cerita Roro saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2015).

Mungkin banyak yang tidak mempercayai hal yang dilakukan Roro dengan ritualnya, namun Roro menegaskan bahwa itu hanya bisa dirasakan dengan indra keenam yang dimilikinya.

“Semua tidak bisa dijabarkan dengan kata-kata. Yang pasti jangan sampai menyalahi agama dan jangan musyrik itu intinya. Dan yang lebih penting itu hanya kita lakukan saat acara ritual saja,” ucap Roro yang saat itu tengah bersungguh-sungguh menjelaskannya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Andrienne Koleszar Disebut Sebagai Polwan Terseksi di Dunia

Jakarta – Polisi wanita tidak hanya disorot karena tugasnya sebagai aparat keamanan namun juga karena ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis