Home > Hiburan > Suami Baik Tergantung Istrinya Kata Ahmad Dhani

Suami Baik Tergantung Istrinya Kata Ahmad Dhani

Suami Baik Tergantung Istrinya Kata Ahmad DhaniJakarta – Kisah rumah tangga Ahmad Dhani memang sangat menarik untuk di ikuti. Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini Ahmad Dhani sudah memiliki istri lagi setelah bercerai dengan Maia Estianty. Dari pernikahan sebelumnya Ahmad Dhani memiliki tiga orang putra Al, El dan Dul.

Dan sekarang ini ia sudah menjadi suami sah Wulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia semasa masih di Duo Ratu. Dari pernikahannya yang kedua inilah Ahmad Dhani memiliki seorang putri bernama Safeea.

Dan ditengah kesibukannya yang sangat padat dengan menjadi juri disalah satu ajang berbakat, tidak membuat Dhani melupakan kewajibannya. Ia tetap beruaha untuk menjadi suami yang baik untuk keluarga dan anak-anaknya.

Hal itu diungkapkan Dhani lewat akun Twitter miliknya, dengan mengatakan kalau seorang suami yang baik itu sangat bergantung dari istri yang baik pula. “Jadi ayah baik tidak dilihat dari anaknya baik atau tidak. Tapi jadi suami yang baik itu tergantung dari istri yang baik pula,” tulis Dhani di akunnya @ahmaddhaniprasetyo.

Tak pelak bukan hanya Dhani saja yang terkena imbas postingannya, Wulan pun juga sempat menjadi bulan-bulan netizen. Ada yang mengatakan kalau Wulan tidak pantas untuk menjadi istri seorang Ahmad Dhani. Dan mungkin Dhani harus lebih hati-hati dalam postingannya. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Diberitakan Nikah Siri dan Tengah Hamil, Ini Kata Umi Pipik

Jakarta – Setelah lama tidak terdengar kabarnya dan tidak pernah terlihat di televisi, Pipik Dian ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis