Home > Gaya Hidup > Dua Pria Ini Curi Bra Seharga Rp 1 Miliar

Dua Pria Ini Curi Bra Seharga Rp 1 Miliar

Dua Pria Ini Curi Bra Seharga Rp 1 MiliarPennsylvania – Entah karena kebutuhan hidup atau berusahan ingin menyenangkan kekasih di rumah, dua orang pria tertangkap mencuri koleksi bra di sebuah pusat perbelanjaan di Pennsylvania, Amerika Serikat. Tidak tanggung-tanggung, yang mereka curi adalah bra koleksi Victoria’s Secret bernilai total Rp 1 miliar.

Dua pria ini beraksi pada Selasa (5/5/2015) pagi waktu setempat di gerai Victoria’s Secret di pusat perbelanjaaan Willow Grove Mall di Pennsylvania, Amerika Serikat.

Mereka beraksi secara cepat, terhitung hanya dalam waktu 2 menit, dengan mengosongkan isi kotak tempat menyimpan bra menggunakan kantong plastik besar yang biasa digunakan untuk menampung sampah.

Mungkin kasus pencurian bra ini menurut Anda cukup menggelikan apalagi yang melakukannya adalah dua orang pria dengan menggunakan kantong tempat sampah, tapi di negeri Paman Sam sendiri angka pencurian bra cukup tinggi karena harga bra di sana memang relatif mahal, bisa mencapai USD 75 atau sekitar Rp 977.000. Bahkan untuk bra berukuran tertentu yang jarang dijumpai, misalnya 34DD, harganya bisa jauh lebih mahal lagi.

Bra-bra hasil curian tersebut biasanya dijual kembali dengan harga yang cukup tinggi untuk mendapatkan keuntungan yang besar. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...