Home > Hiburan > Acara 40 Hari Kematian Olga Berlangsung Lebih Tertib

Acara 40 Hari Kematian Olga Berlangsung Lebih Tertib

Acara 40 Hari Kematian Olga Berlangsung Lebih TertibJakarta – Tidak terasa sudah masuk hari ke 40 kematian komedian Olga Syahputra, memang masih terasa baru kemarin Olga meninggalkan kita. Banyak yang masih sedih atas meninggalnya Olga, akan tetapi semua itu harus segera mereka lupakan, Olga sudah tenang di alam sana.

Tepatnya kemarin (6/5) adalah acara 40 hari kematian Olga. mengingat banyaknya yang ingin mengirimkan doa untuk Olga saat kematian Olga, maka untuk acara kali ini pihak keluarga ingin berlangsung dengan tertib dan lebih hidmat. Ada yang bilang bahwa acara tersebut akan disebarkan beberapa undangan.

Billy sebagai adik Olga memang membenarkan kabar tersebut, ia juga meminta maaf kepada para penggemar Olga jika ada yang terlewatkan dan tidak bisa menerima undangan. “Saya mohon maaf jika undangan tidak merata. Kami sengaja memakai kupon agar lebih tertib, di rumah masih sangat ramai orang mengambil kupon. Saya ingin acara tersebut tidak ricuh dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Billy saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Tidak hanya itu pihak keluarga juga meminta pertolongan pihak kepolisian untuk mengamankan acara 40 hari kematian Olga Syahputra. Mereka ingin acara tersebut berjalan lancar tanpa ada kericuhan seperti acara tahlilan waktu kematian Olga. (Dwi Kristyowati – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Mantan Kekasih Awkarin Meninggal Dunia. Bunuh Diri?

Jakarta – Awkarin yang terkenal lewat akun Instagramnya @awkarin, sedang berduka setelah mantan kekasihnya, Oka ...