Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3s dan C3si Terbaru Pertengahan Mei 2015, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3s dan C3si Terbaru Pertengahan Mei 2015, Smartphone Selfie dengan Harga Terjangkau

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3s dan C3si Terbaru Pertengahan Mei 2015, Smartphone Selfie dengan Harga TerjangkauJakarta – April lalu Smartfren kembali meluncurkan produk terbaru untuk seri C, kali ini Smartfren merilis dua smartphone kembar Andromax C3s dan C3si yang cocok untuk mendukung hobi berfoto selfie, berkat kehadiran kamera depan yang mendapat dukungan fitur LED Flash. Berikut akan Harian Indo hadirkan ulasan harga dan spesifikasi yang ditawarkan Smartfren Andromax C3s dan C3si.

Berdasar pantauan tim Harian Indo (Minggu, 10/5/2015), dengan spesifikasi yang termasuk mumpuni dan unggul di kelas ‘entry-level’, Andromax C3s dan C3si tetap mempertahankan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp. 799.000.

Hadir dengan dibalut layar teknologi TFT 4-inch beresolusi WVGA 480×800 pixels, kedua smartphone ini mengusung OS Android 4.4 KitKat, serta kemampuan mengolah data yang disupport dari prosesor Cortex A7 dual-core Snapdragon berkecepatan 1.2GHz serta RAM sebesar 512MB dan memori internal 4GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan slot microSD.

Kelebihan utama yang ditawarkan Andromax C3s dan C3si ialah fitur multimedia yang ciamik. Dengan kemampuan kamera utama 5MP yang didukung fitur LED flash, serta kamera depan 3MP yang juga didukung fitur serupa, keduanya digadang-gadang akan mampu memuaskan hasrat para penghobi selfie.

Selain itu, kualitas audio yang memanjakan telinga datang dari dukungan DTS Sound serta Dolby Digital Plus.

Adapun Andromax C3s dan C3si memang hanya ditopang daya baterai sebesar 1400 dan 1500 mAh saja, namun kehadiran teknologi Qualcomm Quick Charge 1.0 dapat menjadi solusi atas kecemasa tersebut dengan kemampuan isi ulang daya baterai hingga 40% lebih cepat.

Walaupun masih setia dengan jaringan CDMA EVDO dan juga GSM 3G di tengah gempuran kompetitor yang menawarkan layanan internet 4G, Smartfren mengklaim bahwa kecepatan jaringannya akan mampu memuaskan kebutuhan para pengguna ponsel di Tanah Air. Sebagai info tambahan, Andromax C3s dan C3si akan menjadi smartphone terakhir besutan Smartfren yang berbasis CDMA-GSM, karena untuk kedepannya Smartfren akan mulai mengembangkan jaringan 4G LTE. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

Sering Mogok, Jokowi Tak Mau Ganti Mobil Kepresidenan Yang Baru

JAKARTA – Meskipun Berstatus sebagai orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo enggan mengganti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis