Home > Teknologi > Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3, Terbaru Pertengahan Mei 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3, Terbaru Pertengahan Mei 2015

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C3, Terbaru Pertengahan Mei 2015Jakarta – Smartfren memang dikenal handal menghadirkan smartphone murah berkualitas, salah satu produknya adalah Andromax C3 yang kini menjadi andalan Smartfren di kelas “entry-level”. Smartphone ini hadir dengan upgrade pada beberapa spesifikasi dari seri C sebelumnya. Berikut akan Harian Indo ulas update harga terbaru untuk periode pertengahan Mei 2015, beserta dengan sekilas spesifikasi yang diusung Andromax C3.

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo (Minggu, 10/5/2015), hingga saat ini Smartfren Andromax C3 masih menjadi pilihan favorit di kelas ‘entry-level’ dengan label harga resmi Rp. 599.000.

Untuk kelas ‘low-entry’ Smartfren Andromax C3 sudah tergolong mumpuni, beberapa spesifikasi yang diusung seperti menjalankan OS Android 4.4 KitKat dan mendapat support prosesor Dual-Core 1.2 GHz.

Untuk konektivitasnya, Smartfren tetap mengandalkan fitur Dual-SIM (CDMA-GSM) yang menggunakan jaringan 3G EVDO Rev. A dan memiliki fitur WiFi Hotspot untuk tethering hingga 5 pengguna.

Sementara di sektor dapur pacu, selain tersedia prosesor Dual-Core 1.2GHz, juga tersedia dukungan dari GPU Adreno 302, memori RAM 512MB, serta storage lewat memori internal 4GB plus slot microSD yang memungkinkan ekspansi hingga 32GB.

Adapun untuk fitur kamera, Smartfren menyediakan kamera utama 3.0 MP (2048×1536 pixels) yang dilengkapi fitur pendukung seperti face detection. Sedangkan untuk menopang kinerjanya Smartfren menyediakan sokongan baterai Li-Ion berkapasitas daya 1400mAh. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Kapolri: Telegram Medsos Favorit Kelompok Teroris

Jakarta – Pemblokiran media sosial Telegram oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) jelas menuai pro ...